psht toboali

Home » Tes Kenaikan Tingkat

Tes Kenaikan Tingkat

Kenaikan tingkat sabuk yang harus diikuti oleh siswa PSHT dimanapun berada yaitu, Tingkat Sabuk Polos sebagai pemula, sabuk jambon (orage), Hijau dan sabuk putih. adapun kegiatan kali ini adalah tes sabuk jambon dan hijau bagi siswa yang lebih 1 tahun belum mendapat sabuk putih.

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? IMG_0718

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? IMG_0725 IMG_0727 ??????????????????????????????? IMG_0746 ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????  ?????????????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai pelatih kami hanya berharap tingkatkan kualitas sebagai siswa untuk menjadi sumberdaya PSHT yang handal dan benar-benar berbudi luhur, sebelum dan sesudah menjadi warga kelak.

Terimakasih kami ucapkan kepada Pemda Bangka Selatan dan Toboali Khususnya.


Leave a comment